Cara Menggunakan Instagram di Komputer PC / Laptop

Wednesday, July 26, 2017

Hallo guys, ketemu lagi nih sama Ngeblog Yes! pada postingan ini saya akan buat tutorial Cara Menggunakan Instagram di Komputer PC / Laptop. Nah, bagi kalian pasti sudah pada punya instagram kan? kalo belum buat dulu gih, biar nggak kudet (Kurang update) hehehe. dan buat yang udah punya, bisa follow instagram saya di @AgungSafaatFasa.

Source By mysugr.com
Dan buat kalian yang belum tahu apa itu instagram, Instagram adalah sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan berguna bagi mereka yang mengambil foto unik atau indah dan ingin berbagi dengan dunia. Sebagai imbalannya mereka inginkan apresiasi dan Instagram menyediakan mereka di terbaik.

Dan buat kalian yang pengen banget nyobain Instagram di PC, Tutorial ini pas banget loh.


Fitur Instagram untuk Komputer / Laptop

Hal pertama dan paling penting yang kalian harus tahu adalah bahwa Instagram aplikasi yang dikembangkan hanya untuk smartphone berbagi foto. App ini populer terutama pada pengguna Android dan iOS karena ini dua platform atas 2 yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Instagram tidak tersedia untuk PC resmi tetapi masih ada cara untuk mendapatkan Instagram untuk PC / Komputer.

Baca Juga: Cara Mudah Install Centos Web Panel (CWP) di Linux VPS Centos 6 dan 7

Beginilah caranya Install Instagram di PC/Laptop

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah Download and install Andy Disini https://www.andyroid.net/ serta pastikan Komputer / Laptop kamu sudah menginstall driver VGA terbaru
2. Setelah Andy terinstal, selesaikan prosedur pendaftaran. Jika saat ini memiliki akun Google,akun yang sama dapat digunakan untuk pendaftaran.
3. Luncurkan Aplikasi Google Play Store, cari Instagram, dan install.
4. Setelah kalian install di Aplikasi tadi, Instagram siap digunakan seperti halnya dari Gadget kalian.

Mudah bukan? Begitulah Cara Menggunakan Instagram di Komputer PC / Laptop. Semoga bermanfaat
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017. Ngeblog YES! - Belajar Ngeblog Makin Asik.