4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlangganan Email dari Situs Tertentu

Thursday, November 3, 2016

Via Bizprowiz.com
Ngeblog Yes! Kamu hobi belanja online? Tahu gak sih kalo beberapa website khususnya ecommerce, kayak T*koped*a, T*aveloka, L*zada, Bl*bli, punya email subscription yang mengajak kamu sekalian buat berlangganan emailnya.
Nah, emailnya yang akan dikirim dalam waktu-waktu tertentu berisi semua informasi yang ingin disampein sama si empunya perusahaan kepada customer. Mulai dari informasi promo, produk, dan masih banyak lagi!
Tapi, apa sih sebenernya alasan terkuat kita mengapa harus subscribe? Ternyata eh ternyata nih, ada banyak alasannya loh. Mau tahu apa aja itu?

1. Informasi Promo

Via astronomycommunication.com
Yang pertama sih, ya jelas banget kalo ecommerce tuh sering banget ngasih promo. Mulai diskon, harga spesial, sampe bonus. Nah, dengan berlangganan email dari mereka, kita bisa dapetin harga promo dari mereka, tanpa harus khawatir bakal telat. Karena waktu pengirimannya berlangsung selama periode promo nih. Contohnya aja, pas pesen hotel di Travelok*, Jadi, udah pasti dong dapet diskonan!

2. Tahu Fitur Baru

Saat menggunakan website mereka, tentunya kita kepengen dong ngerasa semakin nyaman pas memakainya. Nah, dengan subscribe email mereka, kita bisa tahu nih apa aja fitur baru yang bermanfaat buat pengalaman kita saat beraktivitas di website atau aplikasi mereka. Misalnya aja buat yang suka pake G*ab, nah tuh kan mereka ngasih tau apa aja yang baru di aplikasi mereka.


3. Dapet informasi terpopuler

Via newsletter.clfportal.org
Nah, kalo ikutan email dari website berupa blog, kita juga bisa dapet informasi seputar berita atau artikel yang terpopuler nih. Jadi, kita gak perlu ribet-ribet nyari artikel di website mereka, cukup buka email, eh dapet beberapa rangkumannya. Mudah banget kan?. Contohnya aja nih, kayak Lif*hack.com atau buz*feed.com, yang bakal ngasih beberapa artikel ke dalam satu email tiap harinya.

4. Menghibur

Via joinuniverse.com
Yang terakhir bisa ngehibur kita. Yap, ngapain lagi kalo lagi bosen atau bête, tinggal buka email, eh dapet semua informasi yang kita butuhin. Tentunya, bisa ngebantu kita untuk hal yang satu ini kan?.


Nah, itu dia artikel mengenai 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlangganan Email dari Situs Tertentu. Jadi gak ada salahnya kan kalo kamu ikutan email newsletter dari pihak tertentu?

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2017. Ngeblog YES! - Belajar Ngeblog Makin Asik.